Terpilih Aklamasi,CEP Pimpin Golkar Sulut

JurnalManado Nama Christiani Euginia Paruntu (CEP) kembali pimpin Partai Golkar Sulut. Setelah nama Bupati Minahasa Selatan, CEP begitu disapa masyarakat setelah melalui proses lewat aklamasi pada musyawarah daerah (musda) ke X yang digelar Sabtu (15/2/2020)  hari ini.

Acara musda yang sebelum.Tety Paruntu melaporkan pertanggunganjawab sebagai Ketua DPD l Partai Golkar periode 2017/2020.

Pada laporan turut disaksikan Wakil Sekretaris DPP Partai Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

Usai terpilih secara aklamasi kepada sejumlah wartawan CEP mengatakan, berterima kasih kepada 15 DPD ll se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang sudah mempercayai kembali selaku Ketua DPD l Periode 2020/2024.

"Setelah terpilih, saya mohon dukungan dari seluruh kader dan simpatisan partai golkar Sulut serta masyarakat yang cinta golkar Sulut untuk sama sama membesarkan partai golkar,"tegasnya kepada JurnalManado.com selasela Musda (15/2/2020).

Ketika ditanya terkait pencalonan secara tunggal dari partai golkar sebagai calon gubernur Sulut. Menurut politisi perempuan Sulut, hal ini merupakan amanah dan kepercayaan partai untuk maju bertarung pada Pilkada serentak dan tujuh Kabupaten/Kota yang ikut Pilkada nantinya bisa memenangkan pilkada tersebut.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.