Header Ads

Wanita "Import" Berebutan Pria Indonesia

Jurnalmanado.com - Pria Indonesia ternyata jadi rebutan bidadari 5 negara. Banyak yang sampai cinta mati. Kisahnya sumpah bikin jantungan.

1. Inggris

Adanya perbedaan kelas sosial di Inggris membuat pria di sana sangat mementingkan kekayaan serta popularitas. Wanita Inggris sangat membenci itu.

Itulah sebabnya wanita Inggris suka pria Indonesia. Versi mereka, pria Indonesia ramah, baik hati, apa adanya serta rendah hati.

2. Jepang

Wanita Jepang suka dengan pria Indonesia karena mereka sayang keluarga. Ditambah lagi, umumnya pria Indonesia tidak gengsi membantu istrinya.


Di Jepang, mereka tidak bisa menemukan pria seperti di Indonesia. Tak ada pria yang mau membantu istrinya memasak atau mencuci baju. Semua tugas rumah tangga harus dilakukan istri.

3. Turki

Warga Turki mayoritas memang muslim. Tapi untuk urusan selera, wanita Turki justru melihat pria Indonesia lebih religius. Tak ada negara yang budayanya seperti Indonesia.

Saat pergi haji atau umrah ke Tanah Suci, semua ikut diboyong. Ada keramahan yang tak ditemukan di Turki. Dan umumnya, pria Indonesia suka membantu serta sayang keluarga. Ini yang membuat wanita Turki jatuh hati pada pria Indonesia.

5. Belanda

Romantisme menjadi kata kunci yang disuka wanita Belanda terhadap pria Indonesia. Pria Indonesia terkenal akan lakukan apa pun untuk membahagiakan pasangannya. (**)


Powered by Blogger.