Iklan

February 25, 2020, 08:24 WIB
Last Updated 2020-02-25T16:24:48Z
Manado

Wawali MOR terima kunjungan para entrepreneur muda diruang Kerjanya

Jurnal Manado - Dukungan terhadap kreatifitas kaum milenial Manado ditunjukkan Wakil Wali (Wawali) Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan SE, Selada (25/2/2020), bertempat di ruang kerjanya, Wawali Mor Bastiaan menerima kunjungan para entrepreneur muda, yang merupakan startup asli asal manado, pengembang aplikasi KlikJo. Mereka adalah KlikJo Founder Refen Mantik, KlikJo Co Founder Ryo Rorimpandey, Divisi Layanan KlikJo Visi Virgita Mokodompit, Frengky djamaludin, dan Kevin Langoy.

“Hari ini saya kedatangan tamu spesial, para anak muda entrepreneur kota manado, dan merupakan startup asli asal Kota manado dengan aplikasinya KlikJo,” ungkap Wawali Mor Bastiaan.

Lanjutnya, sebagai Pemerintah Kota Manado menyambut baik dan bangga dengan generasi muda Kota Manado yang punya jiwa entrepreneur untuk membangun startup startup baru sehingga bisa menghasilkan laba untuk pribadi dan punya andil dalam membuka lapangan pekerjaan di kota manado ini.

“Suatu kebanggaan bagi kami jika bisa membesarkan startup startup asli Manado, maka dari itu, harapan kami agar generasi muda Kota Manado untuk jangan takut mengambil kesempatan untuk menjadi enterpreneur atau wirausaha wirausaha muda sehingga bisa menjadi andil dalam turut serta membangun kota manado yang kita cintai ini,” kata calon Wali Kota Manado ini.

Sebagai informasi, aplikasi Klikjo ini bergerak di bidang jasa pelayanan dengan berbagai fitur yang terdapat di aplikasi tersbut, sepwrti KlikJo,Klik Cafe, Klik Dokter, Klik Wisata, Klik Rental, dan Klik Loundry dan lain sebagainya, yang kini sementara dalam pengembangan. Dan saat ini, aplikasi Klikjo sudah sampai pada tahap mencari mitra untuk bekerja sama dan kini telah ada sekira 15 mitra di kota Manado yang ingin bekerjasama. (Ipeh)