Iklan

1 Maret 2020, 04:50 WIB
Last Updated 2020-03-01T12:59:09Z
Olahraga

2 Gol Untuk Persipura, Coach PSIS Sayangkan Tindakan Wasit

Persipura Foto Bersama dengan Latar Pendukung Usai Mengalahkan PSIS.(Allen Sumerah)
Jurnalmanado.com - Peluit panjang berbunyi tanda babak ke dua telah berakhir, skor masih tetap 2 - 0 untuk Persipura.

Pada babak pertama laga Persipura Jayapura vs PSIS Semarang yang dipimpin Wasit Nurul Fadilah di Stadion Klabat Manado Minggu (01/03/2020), masih 0-0.  

Namun begitu sekira 9 ribu penonton yang menyaksikan laga ini cukup terhibur dengan penampilan kedua tim yang memainkan strategi menyerang.

Kedua tim beberapa kali saling mengancam pertahanan masing-masing.

Pada babak ke dua dimenit ke 56, Bintang Mutiara Hitam Boaz Salossa berhasil mengoyak gawang PSIS yang dikawal Jandia Eka Putra.

memasuki injuri time justru kembali kebobolan lewat kaki Mandowen. Kedua gol Persipura tak lepas dari peran Sylvano Comvalius. Hingga peluit panjang dibunyikan skor tak berubah 2-0 bagi Mutiara Hitam.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago, saat konferensi pers mengatakan poin sempurna ini tak lepas dukungan dari warga Nyiur Melambai.”Dukungan warga Sulut membuat kami seperti bermain di Jayapura,” tegas Jacksen sembari menambahkan poin sempurna ini akan terus dipertahankan di pertandingan selanjutnya.

Sementara Coach dari PSIS Dragan Djukanovic,   mengaku pemain tidak konsentrasi dilapangan sehingga persipura mampu mencuri poin.

Meski demikian, ia juga menyayangkan wasit yang tidak tegas dilapangan.
"kami beberapa kali melakukan protes tapi tak didengar termasuk handsball di kotak pinalti," katanya.

Terkait dengan tim persipura katanya "Merka tim yang bagus". (man)