Iklan

March 1, 2020, 04:07 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:18:05Z
Politik

JAK Lantik Ketua AMPI Kota Tomohon

Jurnalmanado.com - Ketua Angkatan muda pembaharuan lndonesia ( AMPI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian (JAK) Jumat pekan lalu melantik Jilly Gabriel Eman sebagai ketua AMPI Kota Tomohon.

Dalam sambutannya, JAK yang juga wakil Ketua DPRD Sulut itu mengatakan AMPI harus terus berperan dan bergerak dengan berbagai program kegiatan untuk kepentingan masyarakat.

“JGE merupakan kader muda potensial dari Kota Tomohon, jadi kita harus mendukungnya untuk memajukan AMPI Kota Tomohon, selamat buat Jilly Gabriella Eman yang sudah terpilih menjadi ketua AMPI Kota Tomohon,” ucap JAK kepada JurnalManado.com usai melantik Ketua AMPI Kota Tomohon.

Politisi partai golkar Sulut ini, menyerukan kepada seluruh pengurus AMPI baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota untuk mendukung kader-kader AMPI.

Memenangkan Survey Partai Golkar Maupun Pilkada 2020 dimana AMPI menyertakan 3 kadernya yakni dr Michaela Elsiana Paruntu untuk Minsel, Jilly Gabriela Eman, SE MM untuk Kota Tomohon serta ketua dewan pembina AMPI Bitung Cindy Wurangian . (tino)