Iklan

1 Maret 2020, 04:01 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:18:05Z
Politik

WL Dorong Mahasiswa Berpartisipasi di Bidang Pendidikan dan Demokrasi

Jurnalmanado.com - Politisi gerindra yang juga Bakal Calon Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut terus mendatangi masyarakat Kota Tomohon.

Kunjungan kali ini Ketua fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut melakukan dialog dengan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Tomohon (lKT) pekan lalu.

Dalam pertemuan personil Komisi l saat berdialog, mendorong mahasiswa turut ambil bagian dalam proses pembangunan dan demokrasi di kota Bunga, julukan Kota Tomohon.

“Mahasiswa adalah penerus bangsa. Mari kita sama-sama membangun demi kemajuan bangsa dan daerah khusus, untuk Kota Tomohon, saya dorong mahasiswa tampil kritis melihat fakta yang ada. Kalian bisa turun ke pasar, ke tengah-tengah masyarakat dan sampaikan apa adanya,”ujar Lumentut kepada JurnalManado.com Sabtu (29/2/2020).

Selain itu legislator daerah pemilihan (dapil) Tomohon-Minahasa mengatakan, akan memperhatikan secara khusus bagi mahasiswa-mahasiswa dalam hal pendidikan.

“Silahkan tampil dengan berbagai kreatifitas, ciptakan enterpreneur yang handal, kami akan support total,”tutup Lumentut.(tino)