Header Ads

Adriana Dondokambey Gandeng Polri dan Baguna Bagi Masker Gratis Penyemprotan dan Pemberian Telur di Minut

JurnalManado - Merasa peduli dan prihatin dengan situasi dan kondisi di masyarakat, dengan adanya virus corona atau covid 19 khusus di Provinsi Sulawesi Utara.

Anggota DPR RI Dra Adriana C Dondokambey MSi memberikan masker gratis, penyemprotan vaksin pemberian telur gratis di rumah-rumah penduduk dan tempat ibadah Gereja, mesjid.

Pemberian makanan seperti telur yang di bagi kemasyarakat di Kecamatan Wori dan Airmadidi.

Kepada JurnalManado.com mantan Anggota DPRD Sulut itu, mengatakan kegiatan bagi bagi masker gratis, penyemprotan dan memberikan telur kepada masyarakat merupakan hal yang sangat penting dilakukan untuk saat ini.

Kegiatan yang digelar Jumat (27/3/2020) itu bersama sama dengan aparat kepolisian Polsek Wori dan Baguna Sulut dan Minut.

Sasaran kegiatannya untuk mengantisipasi yang lagi hangat di rasakan oleh seluruh masyarakat dunia, Indonesia, terutama Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)

"Kegiatan kemanusian ini harus di lakukan sebagai wakil rakyat yang dipercayaan mewakili daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Utara (Sulut).

Tujuan kegiatan ini untuk membantu masyarakat agar terhindar dari virus covid 19 di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ucap orang tua dari Calon Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung SH MH kepada JurnalManado.com Sabtu (28/3/2020) melalui whatsup pribadinya.

Kakak kandung gubernur Sulut Olly Dondokambey SE sembari menambahkan, pembagian dan penyemprotan vaksin dan pemberian telur gratis di masyarakat Minut sangat bermanfaat untuk memutuskan salah satu mata rantai virus corsat, atau covid 19.

Mantan Ketua Komisi lll DPRD Sulut ini berharap akan bermanfaat pemberian ini, dan tentunya juga masyarakat diharapkan melakukan kegiatan di rumah, bekerja dan berinteraksi dengan sesama jarak.

Dan yang terpenting andalkan Tuhan serta tetap berdoa sambil berharap kepada Tuhan Yang Maha Kuasa , kunci Ketua Komisi Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.