Header Ads

Antisipasi Virus Corona. Pemkab Minsel Liburkan Sekolah

JurnalMinsel - Mengantisipasi virus corona atau covid-19 dikalangan pendidikan atau pelajar tingkat PAUD,TK ,SD.SMP sederajat di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora). Membuat penyampaian kepada pelajar ditingkat PAUD, SD dan SMP sederajat untuk tidak melakukan kegiatan disekolah.

Tidak ada kegiatan di sekolah  terhitung tanggal 16 sampai 30 Maret 2020. Atau 14 hari kedepan anak-anak pelajar  diliburkan, dan aktivitas belajar mulai dari PAUD, TK, SD, dan SMP dan sederajat.

"Pemerintah kabupaten (Pemkab) Minsel  meliburkan sekolah-sekolah hal itu guna mencegah penyebaran virus Corona atau covid-19

Pernyataan pemberlakuan libur bagi anak-anak pelajar disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Fietber Raco melalui akun Facebooknya, Sabtu (14/3/2020)

Kebijakan meliburkan aktivitas persekolahan diduga dilakukan Pemerintah daerah (Pemda) setelah mendapat informasi di Sulawesi Utara (Sulut) di Kota Manado sudah ada pasien yang dirawat di RSUP Malalayang Manado, dan dinyatakan positif terinfeksi  virus corona atau covid-19.(tino)
Powered by Blogger.