Iklan

March 8, 2020, 20:24 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:53:55Z
Mitra

Buka Fun Venture, Sumendap Ikut Jadi Peserta

Jurnal,Mitra — Ajang bergengsi Fun Venture GMIM Moria Towuntu tahun 2020 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang digelar di Depan Kantor Camat Pasan Kabupaten Mitra, turut dimeriahkan dengan peserta sebanyak 571 Raider, Sabtu (7/3/2020).

Dalam event Fun Venture kali ini, sangat istimewa karena dibuka secara langsung oleh Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) James Sumendap SH, yang adalah Bupati Minahasa Tenggara.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya serta terima kasih kepada semua teman-teman yang telah mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan kumpulan Komunitas Motor Roda Dua yang sudah dibentuk dan sangat bergengsi. Ini bukanlah bekal di jalan, tetapi bekal di medan,” ujar Sumendap.

Dalam sambutannya juga, Sumendap menantang Kapolres Mitra agar bisa mengadakan event yang seperti ini dengan menghadirkan Kapolda Sulut di Kabupaten Mitra.
Iklan Bawaslu

“Saat ini, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulut sementara melakukan pembinaan terhadap para Rider. Untuk itu saya minta Kapolres Mitra bisa melaksanakan kegiatan seperti ini di Kabupaten Mitra, dengan mengundang pak Kapolda datang ke Kabupaten Mitra,” ungkap Sumendap.

Sementara itu Ketua Panitia Fun Adventure GMIM Moria Towuntu Bobby Sumangando mengatakan jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan ini ada sebanyak 571 peserta.

“Para Raider sendiri datangnya bukan hanya dari Kabupaten Mitra, namun datang dari Kota Manado, Kota Bitung, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minut, Kabupaten Minsel, Kabupaten Boltim. Ada juga datangnya dari Jawa Timur,” ucap Sumangando.

Sumangando juga menambahkan, adapun hadia utama yang nantinya para Raider akan rebutkan uang tunai sebesar Rp 20 juta. Sedangkan juara 2 sebesar 5 juta, juara 3 sebesar 2 juta, juara 3-4 sebesar 1 juta, juara 5-10 sebesar 500 ribu.

“Adapun hadiah lainnya, raider termuda, raider tertua, raider terbanyak, raider wanita tervaforit serta dorprise untuk 30 raider. Saya berterima kasih Kepada Bupati James Sumendap SH, yang telah menunjang kegiatan ini. Sekaligus telah membuka secara langsung Fun Venture GMIM Moria Towuntu,” tutur Sumangando. (hak)