Header Ads

Cegah Covid -19, Megamall Manado lakukan pengkajian untuk ditutup sementara

Jurnal Manado - Setelah beredaranya Himbauan dari Presiden Jokowi, agar seluruh masyarakat melaksanakan Social Distancing untuk mencegah Covid - 19, yang diikuti Pemerintah Provinsi Sulut dalam hal ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengambil langkah tegas dan langsung mengeluarkan Edaran serta Himbauan untuk mewajibkan semua melaksanakan Social Distancing , dan "Work From Home".
Iklan Bawaslu

Sebagian tempat penjualan juga untuk sementara waktu Operasional nya sudah ditutup sampai waktu yang ditentukan .

Disisi lain, Pusat retail pembelanjaan Megamall manado saat dikonfirmasi pihak Management Amelia Tungka menyampaikan untuk operasional megamall saat ini Sementara dilakukan pengkajian untuk menutup sementara operasional Megamall ",Ucap Amelia.

Lanjut disampaikannya , saat ini semua Karyawan yang masih bekerja diwajibkan dan selalu dibekali dengan vitamin dan handSanitizer juga mengikuti anjuran pemerintah yakni mencuci tangan sesuai dengan yang di info oleh WHO",katanya.

Kami juga selalu memberi himbauan serta mengingatkan , untuk Karyawan yang sedang merasa kurang sehat / sakit tentunya dianjurkan untuk beristirahat dirumah "stay at home".",tutup Amelia. (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.