Header Ads

Dibuka Bunda Paula, Kecamatan Malalayang Sukses Gelar Launching Posyandu Cerdas Cluster Mall

Jurnal Manado - Program Kecamatan Malalayang 2020 , perlahan sukses di Laksanakan
Buktinya , Hari ini (05/03) siang , Kecamatan Malalayang yang saat dijabat oleh Camat Reyn Heydemans , yang di dampingi Ibu Detty Heydemans Emor , melaksanakan kegiatan Launching Posyandu Cerdas Cluster Mall di Transmart Starsquare Bahu .

Kegiatan ini diselenggarakan yangbekerja sama dengan Posyandu kelurahan Bahu binaan posyandu Lestari Winangun Dua,Trans Mart Star Square Manado dan Star Square Bahu Mall,Dinas Kesehatan Kota Manado,Puskesmas Bahu ,bersama Pemerintah Kecamatan Malalayang .

Acara yang dihadiri dan dibuka Langsung oleh Bunda Paula , kegiatan ini memberikan pelayananan Gratis dalam Posyandu Balita dan Lansia,Pemeriksaan Kesehatan (Gula Darah,Asam Urat dan Kolesterol), Senam Lansia, Lomba Mewarnai Gambar PAUD se-Kecamtan Malalayang. 

Kegiatan yang di Sertai dengan penandatanganan MOU antara posyandu kelurahan Bahu binaan Posyandu Lestari Winangun Dua dengan Trans Mart Star Square Manado dan Star Square Bahu Mall.

Selaku Ketua TP-PKK Kota Manado Ibu Julyeta P A Runtuwene dalam sambutannya mengapresiasi terobosan yang dilakukan oleh kecamatan Malalayang dan juga TP-PKK Kecamatan malalayang.
“program inovatif Pemerintah kecamatan malalayang ini menjawab kebutuhan yang ada untuk meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kesehatan kepada warga yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Malalayang. saya mengapresiasi kegiatan ini yang diinisiasi camat Malalayang dan juga ketua TP PKK “ Ujar Bunda Paula.

Bunda Paula juga menambahkan dengan hadirnya Posyandu cluster Mall ini akan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendukung kelangsungan hidup, perkembangan dan perlindungan ibu dan anak. dan pelayanan yang diberikan di Posyandu juga lebih beragam ujar beliau",Ucapnya.

Kegiatan ini diihadiri oleh Lurah Se Kecamatan Malalayang, Dinas Kesehatan Kota Manado, Managemen Star Square Bapak Wesly Poluan, Pimpinan Transmart bahu Bapak Albert Sarungallo serta undangan lainnya. (Ipeh)
Powered by Blogger.