Header Ads

Dukung Program Pemerintah di Bidang Kesehatan , Camat Heydemans Support Kegiatan Posyandu Cerdas

Jurnal Manado - Ketua TP PKK Kota Manado, yang juga selaku Bunda Paud , Prof. DR. Julyeta PA Lumentut - Runtuwene, MS, DEA, menghadiri, Launching Posyandu Cerdas Cluster Mall, bertempat di Trans Mart Star Square Manado, Kamis (05/03).

Kegiatan yang Diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Malalayang melalui TP PKK Kecamatan Malalayang yang bekerja sama dengan posyandu kelurahan Bahu binaan posyandu Lestari Winangun Dua,Trans Mart Star Square Manado dan Star Square Bahu Mall,Dinas Kesehatan Kota Manado,dan Puskesmas Bahu.

Reyn Heydemans , selaku Camat Malalayang yang di dampingi Ketua TP PKK Kecamatan Malalayang saat diwawancarai menyampaikan bahwa Kecamatan Malalayang akan mendorong dan menssuport kegiatan seperti ini.
“kita akan dorong kepada pengelola serta stakeholder lainnya untuk bisa memfasilitasi pelayanan kesehatan, agar nantinya kegiatan seperti akan terus berkelanjutan",Ujarnya .

Lanjut disampaikannya , Ini juga sejalan dengan program pemerintah kota Manado di bidang kesehatan yang selalu berupaya membantu masyarakat mendapatkan layanan kesehatan yang baik dan cepat",Ucap mantan Camat Mapanget ini.(ipeh)
Powered by Blogger.