Header Ads

DPRD Kota Manado Tampilkan 40 Profil Anggota DPRD di Stand Legislative SulutGo Expo ke- 8

Jurnal Manado - Pameran Legislative SulutGo Expo ke -8 Tahun 2020, bertempat di Manado Town Square (Mantos) begitu Antusias dan dikunjungi oleh Masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung selama Empat Hari ini dari hari Selasa, 3-6 Maret 2020 tersebut mendapat antusias baik dari peserta ataupun masyarakat Sulawesi Utara.

Tampak dalam Pameran ini , DPRD Kota Manado turut mengambil bagian dalam Legislatif Sulutgo Expo 2020 ini
Yang ke-8 kali di laksanakan , stand DPRD Kota Manado diisi profil lengkap 40 legislator lengkap dengan sekretariat dewan.
“Mulai dari pimpinan DPRD, alat kelengkapan dewan, komisi-komisi, badan anggaran, badan musyawarah, badan pembentukan peraturan daerah hingga badan kehormatan,” ujar Sekretaris Dewan Adi Zainal Abidin melalui Kepala Sub Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Treesye Lohonauman.

Lanjut dia, selain membuka stand, DPRD Manado pun terlibat dalam sejumlah kegiatan, seperti talkshow hingga beragam perlombaan.

Perlu diketahui , DPRD kota manado mengikuti Lomba catur dan diikuti oleh Sekertarid Dewan Adi Zainal Abidin yang menjadi pemenang dalam lomba ini.

Dan Dua pasangan Anggota DPRD yang Mengikuti Fashion Show juga Lomba Pidato
Sementara itu, Ketua DPRD Aaltje Dondokambey mengucapkan selamat mengikuti tahapan agenda yang telah dipersiapkan dan telah dikemas secara baik oleh panitia.
“Ini merupakan salah satu wadah formil bagi para pimpinan dan anggota dewan untuk bersilahturahmi, berinteraksi secara langsung dan terbuka bersama dengan masyarakat konstituen daerah yang kita banggakan,” kata Aaltje. (Ipeh)
Powered by Blogger.