Header Ads

Legislative SulutGo Expo ke-8 Sukses dan Ramai dikunjungi Pengunjung

Jurnal Manado - Pameran Legislative Sulawesi Utara - Gorontalo (SulutGO) Expo 2020, yang resmi di buka Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) melalui Asisten I Setda Edison Humiang pada Selasa (03/03) yang lalu , bertempat di Manado Town Square (Mantos) ramai dikunjungi Masyarakat.

Legislative Sulut Expo yang berlangsung selama Empat hari ini yang mulai sejak Selasa, 3-6 Maret 2020 tersebut mendapat antusias baik dari peserta ataupun masyarakat Sulawesi Utara.

Selaku Ketua Panitia Janny Kopalit saat diwawancarai mengatakan , Tujuan Terkait kegiatan yang bertemakan legislatif expo ini untuk menggambarkan semangat dan kinerja kerja para legislator dalam mengemban amanah rakyat, sehingga memberikan harapan baru guna mensejahterakan rakyat.

Kopalit juga berharap , Event ini menjadi wadah sosialisasi bagi kalangan legislatif terhadap berbagai program dan kegiatan masing-masing daerah",Ucap Kopalit.
Legislative Sulut Expo saat ini mengambil Tema “Energi Baru Harapan Baru”,Ujarnya .

Lanjutnya, pelaksanaan legislatif SulutGo expo tahun 2020 ini memiliki kelebihan serta menampilkan warna berbeda dengan pelaksanaan tahun sebelumnya dimana lebih menghadirkan kegiatan yang sifatnya bermanfaat bagi pelaksanaan tupoksi Anggota legislatif.
Legislatif SulutGo Expo 2020 lebih banyak melibatkan kegiatan positif dimana pengunjung dapat mengenal DPR RI lebih dekat melalui interaktif yang menyenangkan," jelas Kopalit.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan beberapa perlombaan yang di ikuti oleh para pimpinan dan anggota DPRD yang ada , seperti Lomba Pidato ,Lomba Talkshow , Lomba Catur ,Lomba
Mading antar SMA/SMK Se-Sulut, Penyuluhan Pendidikan Politik serta beberapa Lomba yang lain .

Diketahui , Legislatif SulutGo Expo 2020 ini diikuti oleh DPRD Kabupaten /Kota Se-Sulawesi utara.(Ipeh)
Powered by Blogger.