Header Ads

Fabian Kaloh : Terkait Virus Corona, Masyarakat di Imbau Tetap Berdoa, Jaga Kesehatan

JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fabian Kaloh mengatakan, untuk memutuskan mata rantai virus corona atau covid 19, antara lain masyarakat jangan dulu melakukan pertemuan atau berkumpul dengan melibatkan banyak orang.

"Untuk memutuskan mata rantai virus corona atau covid 19 , masyarakat diharapkan untuk tidak melakukan pertemuan dengan masyarakat.

Disamping itu, untuk saat ini melakukan kegiatan di rumah dan dalam melakukan komunikasi dengan sesama harus jaga jarak.

Sehingga virus ini mata rantainya tidak lagi akan menyebar di mana-mana,"tegas politisi PDIP kepada JurnalManado.com melalui telepon whatsupnya Kamis (26/3/2020)

Mantan birokrat sembari menambahkan, masyarakat di imbau untuk mengkomsumsi makanan yang bergizi, sehat serta para medis  melakukan kerja di rumah rumah sakit tetap menggunakan masker sambil berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

Bagi masyarakat yang kondisinya sehat, diharapkan jangan menggunakan masker yang menggunakan masker kecuali masyarakat kurang sehat, kunci legialator Sulut daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.