Header Ads

MJP Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis di Kota Bitung

JurnalBitung - Bukan cuman pemberian masker gratis di masyarakat Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Buktinya Kamis (26/3/2020) pagi tadi pukul 10.00 hingga 16.00 sore Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Sulut Melky J Pangemanan (MJP) bersama-bersama  dengan tim MJP melakukan aksi penyemprotan gratis.

“Aksi Penyemprotan Disinfektan Gratis  Penyemprotannya di Rumah-rumah Ibadah, fasilitas pelayanan publik, sarana kesehatan, tempat usaha rakyat (Warung/Kios) dan tempat keramaian di Kota Bitung.

ketua PSl Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kepada JurnalManado.com melalui whatsup peibadinya mengatakan, penyemprotan Disinfektan gratis  akan terus diupayakan oleh anggota DPRD MJP di wilayah Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung.

Penyemprotan Disinfektan dilakukan dalam rangka pencegahan. Sama-sama kita bergandengan tangan dan berdoa agar semua bisa segera kembali normal serta disiplin menerapkan social distancing atau membatasi interaksi sosial.

Personil Komisi lV ini berjanji akan terus melayani dan memberi bantuan kepada masyarakat semaksimal mungkin sebagai bagian dari rasa solidaritas bagi warga yang saat ini dalam masa sulit kuncinya.(tino)
Powered by Blogger.