Header Ads

FER: NasDem Belum Tetapkan Cagub. Peluang Koalasi Bisa Dengan Golkar

JurnalManado - Komando pemenangan (Kompemwil) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Felly E Runtuwene mengakui, saat ini partai NasDem tengah menjajaki komunikasi politik dengan Partai Golkar untuk koalisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020. Salah satunya untuk Sulawesi Utara.

Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai Nasdem Sulut, Felly Esterlita Runtuwene (FER) mengakui hal ini, menyusul kunjungan DPP

"Ya saat ini  Partai NasDem di bawah pimpinan Ketua Umum, Surya Paloh ke Kantor DPP Partai Golkar, Senin (9/3/2020) siang.
Koalisi semuanya berpeluang. Tapi komunikasinya dilakukan oleh DPP. pak Ketua Umum Surya Paloh akan melakukan pertemuan dengan DPP Partai Golkar di Jakarta,” ungkap FER, Senin (9/3/2020) kepada JurnalManado.com.melalui whatsup pribadinya.

Ketua Komisi lX ini menjelaskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub), FER menegaskan bahwa sampai saat ini partainya belum menetapkan pasangan calon.
“Masih terus berproses. Belum ada penetapan. Diperkirakan akhir Maret ini baru akan ditetapkan,” kata politisi NasDem.

Sembari menambahkan, untuk Kabupaten/kota pun, menurut mantan legislator Sulut dua periode tersebut baru akan ditetapkan sesudah Cagub-Cawagub ditetapkan partai.

“Target kita adalah menang. Dan semuanya sedang berproses sesuai dengan tahapan dan aturan yang ada di Partai Nasdem. Kita tunggu saja,” tutup politisi yang dikenal kritis dan vokal tersebut.(tino)
Powered by Blogger.