Header Ads

Konferensi ke Xll GP Ansor Sulut, Resmi di Buka

JurnalManado - Konferensi wilayah ke Xll gerakan pemuda Ansor Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang di gelar Sabtu (7/8) Maret 2020 di hotel aryaduta Manado, resmi dibuka Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ansor Adung Abdul Rochman.

Acara konferensi tersebut dihadiri oleh 48 Pengurus anak cabang serta 12 cabang  se Sulut.

Ketua GP Ansor Sulut Yusra Alhabsy SE dalam sambutanya mengatakan, pelaksanaan konferensi Xll mengambil tema "Menjaga Sulut, Menjaga Indonesia. Tema sengaja ini diangkat karena menurut Alhabsy yang juga Anggota DPRD Sulut berharap tema yang diangkat ini merupakan pesan yang ditujukan kepada semua masyarakat yang terutama GP Ansor Sulut.

"Jaga Sulut dalam  kondisi damai. NU dan Ansor dalam jangka waktu 4 tahun, waktu yang pendek dan panjang dengan kepemimpinan selama tiga stengah ini dalam konferensi ke Xll kali telah menghadirkan seluruh pengurus cabang,

Kegiatan sebelumnya anak cabang belum dilibatkan  ,"tegas Yusra begitu di sapa kepada JurnalManado.com disela -sela kegiatan tersebut.

Disamping itu, legislator daerah pemilihan (dapil) Bolmong raya berharap kedepan Ansor dan Banser bisa dilibatkan dalam kegiatan kelembagaan perekonomian yang kesempatan berharap Pemerintah Provinsi (Pemprov) bisa memberikan ruang.

Diakui politisi PKB Sulut itu, selama ini GP Ansor belum pernah di biayai melalui APBD Provinsi Sulut, kedepan bisa mendapatkan anggaran melalui APBD Provinsi harapnya.

Turut hadir, pada Konferensi tersebut, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Melky J Pangemanan (MJP), Assisten ll Pemprov Sulut serta seluruh pengurua GP Ansor Sulut.(tino)
Powered by Blogger.