Iklan

March 5, 2020, 14:15 WIB
Last Updated 2020-03-05T22:15:11Z
Dinamika

Launching Posyandu Cerdas Cluster Mall, Ketua TP-PKK Kota Manado Prof. DR. Julyeta PA Lumentut - Runtuwene, MS, DEA Apresiasi Kecamatan Malalayang

Jurnal Manado - Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut - Runtuwene, MS, DEA, menghadiri, Launching Posyandu Cerdas Cluster Mall, bertempat di Trans Mart Star Square Manado, Kamis (05/03). 

Diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Malalayang melalui TP PKK Kecamatan Malalayang atas hasil kerja sama dengan posyandu kelurahan Bahu binaan posyandu Lestari Winangun Dua,Trans Mart Star Square Manado dan Star Square Bahu Mall,Dinas Kesehatan Kota Manado,Puskesmas Bahu. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Manado, pada sambutannya memberikan apresiasi atas terobosan yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Malalayang serta TP PKK Kecamatan malalayang.

“Program inovatif Pemerintah kecamatan malalayang ini menjawab kebutuhan yang ada untuk meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kesehatan kepada warga yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Malalayang. 

saya mengapresiasi kegiatan ini yang diinisiasi Camat Malalayang, Reyn Heydemans dan juga ketua TP PKK, Detty Heydemans Emor “ Ujar Bunda Paula sapaan akrab dari Ketua TP PKK Kota Manado ini. 

Selain itu, Rektor Unima tersebut juga menambahkan dengan hadirnya Posyandu cluster Mall ini akan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendukung kelangsungan hidup, perkembangan dan perlindungan ibu dan anak, dan pelayanan yang diberikan di Posyandu juga lebih beragam. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Lurah Se Kecamatan Malalayang, Dinas Kesehatan Kota Manado, Managemen Star Square Bapak Wesly Poluan, Pimpinan Transmart bahu Bapak Albert Sarungallo serta undangan lainnya. (Ipeh)