Header Ads

Wakili Gubernur , Steven Liow tutup Kegiatan Legislative SulutGo Expo Ke-8

Jurnal Manado - Legislative SulutGo Expo ke -8 Tahun 2020 ini ,yang berlangsung dari tanggal 3-6 Maret 2020 , bertempat di Manado Town Square (Mantos) begitu meriah dan dihadiri ratusan pengunjung baik para peserta maupun masyarakat yang ada di Sulawesi Utara.

Acara Penutupan yang di Awali dengan beberapa atraksi tarian dari beberapa sekolah juga dari DPRD , dan dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari beberapa Ketua DPRD yang ada .

Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Utara , Olly Dondokambey yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Provinsi Sulawesi Utara Steven Liow,S.sos dalam sambutannya sekaligus menutup semua rangkaian Legislative SulutGo Expo ke-8 , menyampaikan banyak terima kasih kepada para peserta juga Pimpinan Dewan yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini",katanya.

Lanjut disampaikannya , Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sangat mendukung dengan kegiatan ini , yang dilaksanakan setiap tahun.
Dan tahun ini menarik serta mengalami peningkatan dari tahun - tahun sebelumnya .
"Setiap tahun ada ukuran bagi kami Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara",Ucap Liow.

Kami juga berharap agar tahun depan kegiatan ini bisa lebih di Support dan didukung penuh oleh Ketua serta pimpinan yang ada di Kabupaten / Kota di Provinsi Sulawesi Utara",ujarnya.

Akhir kata , Liow juga menyampaikan Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan banyak Terima kasih kepada panitia pelaksana , Ketua Panitia Janny Kopalit beserta semua pimpinan Dewan yang telah mengikuti kegiatan ini",tutupnya.

Usai Sambutan dilanjutkan dengan penyerahan Hadiah dari panitia kepada pemenang lomba . (Ipeh)
Powered by Blogger.