Header Ads

AA Apresiasi Kanit Reskrim Polsek Dimembe

Jurnal Manado - Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Andrei Angouw mengapresiasi anggota polri Kepala Unit (Kanit) Reserse dan kriminal (Reskrim) Polisi Sektor (Polsek) Dimembe Polres Minahasa Utara (Minut) Bripka  Jerry Tumundo atas kerja sosial di masyarakat dalam menjalankan tugas kemasyarakatan yang di lakukan beberapa waktu lalu di Desa Wusa Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut), terut serta dalam penguburan warga Desa Wusa Nontje Wollah 52 Tahun warga tersebut  beberapa waktu lalu  meninggal karena terdampak virus corona atau covid 19.

"Secara lembaga dan pribadi berterima kasih sekaligus apresiasi kepada anggota polri yang bekerja kemanusian Kanit Reskrim Polsek Dimembe Bripka Jerry Tumundo yang menjalankanbekerj kemanusian.

 Jerry Tumundo dengan mengambil bagian pada penguburan warga Desa Wusa Kecamatan Dimembe meninggal karena terkenak virus corona atau covid 19 beberapa waktu lalu.

Secara tulus anggota polri ini melaksanakan tugas secara mulia dan diberikan penghargaan kepada anggota polsek tersebut,"tegas Angouw  disela -sela rapat paripurna LKPJ Gubernur Tahun 2019, Rabu (15/4/2020) kepada JurnalManado.com. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.