Header Ads

Berkarya Dengan Hati. Kepedulian Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut, Terkait Penanganan Covid 19

Jurnal Manado - Pencegahan virus corona atau covid 19 mendapat perhatian serius dari pimpinan dan anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Ditengah kondisi keprihatian kondisi  covid 19. Pimpinan dan anggota Dewan Sulut melaksanakan kegiatan mandiri di tengah-tengah masyarakat dengan melakukan kegiatan pencegahan antara lain pembagian masker,pembagian sembilan bahan pokok (sembako), penyemprotan desinfektan serta pembagian alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis yang melaksanakan tugas sebagai tenaga kesehatan.

Kegiatan pembagian masker, sembako,penyemprotan desinfektan serta alat pelindung diri seperti di lakukan oleh Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw melakukan hal itu disejumlah tempat baik pembagian di rumah sakit maupun di tengah -tengah masyarakat di Kota Manado.
Disamping Andrei Angouw Wakil Ketua Dewan Sulut Jems Artur Kojongian (JAK) melakukan aksi sosial kemasyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan, door to door mengunjungi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Disamping pimpinan Anggota DPRD Sulut masing-masing-membagikan masker,APD serta sembako dan melalukan penyemprotan desinfektan di dapil masing-masing.

Diantaranya Anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut di daerah pemilihan Tomohon-Minahasa,Melky J Pangemanan (MJP),di Kabupaten Minahasa Utara (Minut)-Bitung, Stella Runtuwene di Kabupaten Minahasa Selatan,Richard Sualang dapil Manado,Netty Agnes Pantouw di Dapil Minut-Bitung,Ronald Sampel di Kabupaten Kepuluan Sangihe,Rocky Wowor di Bolaang Mongondouw(Bolmong).Syenny Kalangi dapil Bolmong Raya,.

Fabian Kaloh dapil Minut-Bitung, lrene Nofita Rewah dapil Minahasa-Tomohon, Vonny Paat dapil Tomohon-Minahasa serta pimpinan dan anggota dewan lainnya.

Disamping itu pihak Sekretariat Dewan (Sekwan) Glady Kawatu turut membantu masyarakat termasuk ASN dan THL Sekretariat, turut mendapat pembagian karena dampak covid 19.

Ketua Dewan Sulut Andrei Angouw mengatakan,pembagian alat-alay kesehatan dan sembako bertujuan untuk membantu masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang terdampak covid 19.(tino/ADV)
Diberdayakan oleh Blogger.