Header Ads

Gandeng Polres, WL Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tomohon

Jurnal Manado - Ketua Fraksi Nyiur Melambai Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Wenny Lumentut (WL) SE Rabu pagi,  8 April 2020,  bertempat di jalan raya samping polisian resord (polres)  Tomohon .

Tim relawan WL merasa peduli dengan masyarakat yang terdampak virus corona atau covid 19.

Sehingga sebagai legislator daerah  pemilihan (dapil) Tomohon-Minahasa itu, merasa peduli dengan sesama sehingga sebagai wakil rakyat Wakil Ketua DPRD Sulut periode 2014/2019 itu berbagi kasih dengan sesama masyarakat di Kota Bunga.

Tim WL telah melakukan pembangian Beras yang diberikan kepada Sopir angkot, Ojek pangkalan dan Ojek Online.

Bahan-bahan yang dibagikan kepada masyarakat beras dan  dibagikan sebanyak 1250  Paket beras. Dan masing masing penerima menerima  beras 5 kilogram.

Kepada JurnalManado.com personil Komisi l ini mengatakan, "sistim pembagian dilakukan dengan cara masyarakat yang sudah terdata membawa kupon   bertuliskan "Wenny Lumentut,SE". Tegasnya Rabu (8/4/2020).

Kemudian kupon itu diserahkan kepada petugas untuk di tukarkan dengan beras 5 kilo gram.

Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Relawan WL di amankan oleh Petugas Kepolisian Polres Tomohon dalam hal ini dimonitor langsung oleh Bapak Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, SIK, SH,.M.Si, bersama Kasat Bimmas Polres Tomohon IPTUirhin  M. Krisen dan Anggita , Kasat Intel Polres Tomohon AKP Paeura Amping dan anggota.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.