Iklan

April 15, 2020, 14:04 WIB
Last Updated 2020-04-15T21:04:00Z
Dinamika

Milenial ODSK Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Jurnal Manado - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Milenial (Olly Dondokambey dan Steven Kandouw) ODSK bagikan masker dan handsinitiser di daerah tomohon dan manado sebanyak 500 Set.
Koordinator Milenial ODSK Jean Sumilat  mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona yang sangat mematikan ini serta sekaligus mengajak masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara agar kita dapat menerapkan Sosial Distencing dan Fisikal Distencing.
“Kegiatan ini murni untuk membantu masyarakat serta mengajak agar selalu mengenakan masker serta Sanitizer agar dapat terhindar dari penyebaran virus Corona,” ujar Sumilat yang juga merupakan salah satu anggota DPRD Kota Manado ini.
Jean Sumilat juga berharap bahwa apa yang dilakukan oleh Milenial ODSK saat ini merupakan bukti kepedulian organisasinya akan apa yang sedang dialami Masyarakat Sulut saat ini.
“Pada kesempatan ini Kita sedikit menunjukkan kepedulian kami dengan apa yang dirasakan masyarakat saat ini, dengan berbagi sekitar 500 masker dan Handsenitaizer sebagai alat pelindung diri agar terhindar dari penyebaran virus Corona,” terang Sumilat.
Sumilat juga berharap hal seperti ini diharapkan dapat dilakukan Organisasi lain untuk dapat meringankan beban masyarakat serta menunjang ajuran Pemerintah.(tim)