Header Ads

Setelah Koordinasi Dengan PT Pertamina. Cindy Wurangian: Stok Elpiji Aman

JurnalManado - Menjawab kepanikan warga di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terkait bakal terjadi kelangkaan elpiji di pangkalan maupun di eceran.

Akhirnya keraguan dan kepanikan warga, terjawab sudah ketika Ketua Komisi ll Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Cindy Wurangian melakukan koordinasi ketersediaan stok elpiji di pasaran maupun di penjualan secara eceran, dengan PT Pertamina.

Kooordinasi dari politisi golkar Sulut itu ketika menanyakan kepada pihak PT Pertamina, apakah akan terjadi kelangkaan stok elpiji dipasaran.

PT Pertamina menjawab melalui alat komunikasi kepada legislator Sulut itu, tidak ada kelangkaan stok elpiji di pasaran.

Dari pihak pertamina  menjawab sekaligus Memberi kepastian atas kepanikan warga terkait dengan informasi bakal ada kelangkaan elpiji tersebut.

"Elpiji tidak langkah,PT Pertamina jamin stok elpiji tidak akan langkah. Stoknya tersedia,informasi itu tidak benar,"tegas Wurangian kepada JurnalManado.com Rabu (1/4/2020) melalui whatsup pribadi.
Iklan Bawaslu

Sembari menghimbau masyarakat jangan panik dengan kondisi yang lagi hangat dibicarakan di masyarakat yaitu virus corona atau covid 19.

Tetap stok elpiji aman, tidak akan terjadi kelangkaan di pasaran.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.