Header Ads

Wenny Lumentut Bantu APD Bagi Rumah Sakit dan Polres

Jurnal Tomohon - Terus membantu masyarakat,tenaga medis serta aparat kepolisian dalam penanganan virus corona atau covid 19 di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) khusus di Kota Tomohon merupakan komitmen dari Wenny Lumentut SE selaku Ketua Fraksi Nyiur Melambai Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD)  Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Jumat (10/4) hari ini, Wakil Ketua DPRD Sulut periode 2014/2019 itu  memberikan perhatian serius dalam penanganan percepatan penanggulangan coronavirus disease (Covid19). 

 Wenny Lumentut akan memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) bagi para tenaga medis di sejumlah rumah sakit dan Polres baik di Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa.
Iklan Bawaslu

"APD bagi tenaga medis ini  dikandung maksud memberikan jaminan atas pengabdian dan  keselamatan diri disituasi penanganan pandemi covid19", kata Wenny begitu disapa wartawan kepada JurnalManado.com melalui telpon whatsup pribadi.

Karena itu,"Ketika tenaga medis sehat tentu akan berimbang mereka dokter, perawat akan memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat entah itu terdampak covid maupun sakit lainnya yang ditunjang dengan konsumsi obat-obatan", ujaraka legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Minahasa-Tomohon.

Begitupun dengan aparat Kepolisian, dikatannya ,"Polisi juga penting sebab secara langsung berhadap-hadapan dengan masyarakat, sangat penting diberikan APD, karena ketika Polisi sehat maka sektor keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terkendali walupun ditengah kedaruratan pandemi covid19 ini", kunci Wenny sapaan akrabnya.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.