Header Ads

Anggota DPR RI Dra Adriana Ch Dondokambey MS.i.Bantu, Warga Jemaat GPDI Suwaan Minut

JurnalManado - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Rebuplik Indonesia (RI)  Dra Adriana Ch Dondokambey MS.i pekan lalu telah berbagi kasih sesama anggota Jemaat GPDI Suwaan Airmadidi.

Berbagi kasih dengan jemaat GPDI tersebut terkait dengan situasi pandemi covid 19 atau yang terdampak virus corona di tengah-tengah Jemaat GPDI Suwaan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Ketua Komisi lll Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) periode 2014/2019 itu mengatakan,"sebagai wakil rakyat yang duduk di senayan merasa penduli dengan sesama jemaat GPDI Suwaan Airmadidi Minut.

"Saya merasa terpanggil dengan dengan situasi pandemi covid 19, dimana jemaat GPDI Suwaan Airmadidi membutuhkan sentuhan kasih dari saya selaku Anggota DPR RI utusan Sulut.

Bantuan yang serahkan berupa bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dan pemberian hand sanitizer.

Pembagian sembako dan hand sanitizer diterima langsung oleh Pdt Killing,"ucap Ketua Kaum ibu Sinode (W/KI) GMIM kepada JurnalManado.com Senin (18/5/2020) melalui whatsupnya pribadi.

Lebih lanjut kakak kandung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE sembari menambahkan, pemberian bantuan kepada masyarakat dan jemaat merupakan komitmen sebagai masyarakat dan sebagai warga gereja,"kunci orang tua dari calon Wakil Bupati Minut. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.