Header Ads

Dampingi GSVL Pantau Rekayasa Pasar Pinasungkulan,Jems Karinda, Kristo Ivan Lumentut Lakukan Penyemprotan,Bagikan 1000 Masker Gratis

JurnalManado - Turut membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Manado Forum Kota Sehat (FKM) Kota Manado,bersama Walikota Manado GSV Lumentut serta Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kristo Ivan Ferno Lumentut turut serta bersama Sama dengan Pemkot Manado,FKM sama-sama turun lapangan di pasar Pinasungkulan Karombasan Manado,terkait rekayasa pasar Pinasungkulan tersebut.

Rekayasa yang turut ikut membantu Pemkot Manado FKM Kota Manado yang di pimpin langsung Ketua FKM Jems Karinda SH MH itu, melakukan juga bakti sosial terkait dengan salah satu cara untuk memutuskan mata rantai covid 19.

Ketua FKM Kota Manado Jems Karinda SH MH juga,Direktur Umum (Dirum) PT air Manado mengatakan,kegiatan baksi sosial dipasar Pinasungkulan Karombasan, antara lain FKM Kota Manado melakukan penyemprotan pada, lapak lapak pedagang dan terminal, pembagian masker, juga memberikan  edukasi bagi pedagang dan pembeli dipasar karombasan.

Disamping melakukan penyemprotan dan memberikan edukasi FKM kota Manado bersama dengan Anggota DPRD Sulut Kristo IVan Ferno Lumentut membatu membagikan masker
 1000.

"Pembagian 1000 masker dibagi bagi ke masyarakat dan pedagang yang tidak menggunakan masker, politisi Partai Demokrat itu di dampingi anggota dan pengurus FKM dan Walikota Manado, turut bersama-sama dalam kegiatan ini,"tegas Ketus Komisi lV DPRD Sulut Periode 2014/2019 kepada JurnalManado.com Selasa (26/5/2020) melalui whatsup pribadinya. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.