Iklan

May 5, 2020, 18:50 WIB
Last Updated 2020-05-15T01:51:40Z
DPRD Manado

DPRD Kota Manado Reses Ditengah Pandemic Virus Corona

Jurnal Manado – Legislator DPRD Kota Manado melaksanakan reses pertama di masing - masing daerah pemilihan. Reses kali ini dilaksanakan dengan cara yang berbeda kafrna menghadapi virus pandemic covid19.

Seperti Ketua DPRD Kota Manado, Dra Aaltje Dondokambey  menggelar reses bertempat di Kelurahan Tikala Baru lingkungan 1, Jumat (1/5/20). Dimana dirinya lebih fokus pada mensosialisasikan cara pencegahan virus Corona kepada masyarakat. Dan sistimnya juga tidak kumpul massa yang banyak, hanya terbatas dan dilaksanakan secara bertahap kepada konstituen.
Sedangkan, Wakil Ketua DPRD Kota Manado Noortje Henny Van Bone menggelar Reses di Dapil Sario-Malalayang Kamis (30/4/20) sehari sebelumnya.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama dua hari dengan dibatasi 100 orang undangan karena kondisi darurat Covid-19.
Anggota DPRD Manado, Maikel Towoliu menggelar agenda reses di Daerah Pilihan (Dapil) Sario-Malalayang, di kompleks Gereja Betlehem, Minanga Indah, Rabu,(04/11/2019). Dimana selain serap aspirasi, pada kesempatan tersebut juga, legislator ini menjelaskan tentang bagaimana cara memutuskan mata rantai covid19.
Anggota DPRD Kota Manado, Jurani Rurubua mendapatkan banyak aspirasi dari warga terkait bantuan dari Pemkot untuk warga yang terdampak virus corona, saat menggelar reses pertama tahun 2019, di Kelurahan Paniki Atas, kompleks perumahan Star Of Paniki, Jumat (1/5/20). 
Anggota DPRD Kota Manado Mona C Kloer menggelar masa reses pertama di tahun 2020, di lokasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) klas IIa Manado, Minggu (3/5/20). 

Para legislator bukan hanya menyerap aspirasi tapi membagikan semnako kepada warga yang berdampak virus corona.(lipsus)