Iklan

May 10, 2020, 20:37 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:18:05Z
Politik

FK Gandeng Suster Kongregasi DSY Lotta Pineleng,Ordo Fransiskan Turun ke Desa di Minut. Bagikan Masker Gratis

Jurnal Manado - Fabian Kaloh (FK) SiP MSi Ketua Kaum bapa katolik (KBK) Kevikepan Tonsea bersama para Suster-suster kongregasi DSY Lotta Pineleng dengan ordo ketiga Fransiskan (OFS) turun ke desa-desa di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).
Pembagian masker gratis yang dilakukan oleh suster-suster DAY dan OFS. Mewakili pimpinan kongregasi suster-suster DSY ikut serta dalam pembagian masker itu yaitu Sr.Gerarda Untu,DST sebagai Anggota Dewan general Sr. Regina Fofid, DSY sebagai Koordinator JPIC Kongregasi dan Keuskupan Manado dan Hanny Rawung, OFS (Minister OFS).
Yang menarik menurut mantan Birokrat Assisten l Pemkot Bitung itu adalah, para suster memberi dari apa yang ada pada mereka.
Suster-suster dalam memberi dengan tulus dan ikhlas tanpa ada kepentingan lain, selain kemanusian, dan mereka memberi dari keterbatasan yang ada, hal ini pantut dicontohi oleh torang semua.
Menurut Sr. Gerarda, masker kain ini dijahit oleh para suster dan ibu-ibu binaan komisi PSE dan dikemas untuk dibagikan kepada masyarakat.(tino)