Iklan

May 5, 2020, 01:22 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:18:05Z
Politik

Inggrid JJN Sondakh Reses di Tujuh Desa di Kabupaten Minahasa


Jurnal Minahasa - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Inggrid JNN Sondakh SE MM melaksanakan kegiatan reses (bertemu konstituen) di 7 desa di Kabupaten Minahasa.

 Kegiatan reses di tujuh titip itu di gelar pada tanggal 27 April hingga 4 Mei 2020 sesuai jadwal reses yang dijadwalkan oleh 45 Anggota DPRD Sulut.

Kegiatan reses yang di lakukan oleh personil Komisi ll itu kegiatannya mengikuti prosudur kesehatan atau sesuai anjuran Pemerintah,jaga jarak, serta menggunakan masker.

Kepada wartawan politisi partai Golkar Sulut ini mengatakan, puji syukur dan berterima kasih kepada seluruh kepala Desa (kades), Sekretaris Desa (Sekdes) bersama perangkatnya di tujuh Desa di Kabupaten Minahasa atas kunjungannya selaku wakil rakyat untuk menyerap aspirasi di 7 desa,,diterima dengan baik bersama staf pendampinginya dari Sekretariat Dewan Sulut.

Kepada JurnalManado.com Selasa (6/4/2020) melalui whatsup pribadinya mengatakan, kegiatan reses yang dilakukannya sesuai protap kesehatan.

Semua aspirasi yang diterima saat turun reses akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, untuk disampaikan kepada SKPD terkait.

Sebagai politisi bagi legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Minahasa-Tomohon itu mengatakan, aspirasi akan diperjuangkan dan tinggal menyesuaikan dengan kondisi keuangan daerah.

7 Desa yang dikunjungi antara Desa Kalasey l, Desa Tateli l,Desa.Kanonang l,2,3,4,5, kunci Legislator Sulutbyang juga Bendahara DPD l Partai Golkar Sulut itu, yang dekat dengan wartawan.(tino)