Header Ads

Suport Petugas Posko, DLR Bangga Mitra Tetap Aman

Jurnal,Mitra - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Daerah Pemilihan Mitra/Minsel Djein Leonora Rende SE Ak, Kembali Kunjungi Posko Pintu Masuk Keluar di Kabupaten Minahasa Tenggara di Pos Gunung Potong Senin 18/5/2020.

Paga Kunjungan tersebut DLR mengatakan, pelaksanaan penjagaan yang ada di Pos Pintu Masuk Keluar Mitra sangatlah baik dalam menerapkan prosedur pencegahan penularan Covid-19. "Saya merasa bangga apa yang telah diupayakan ditengah wabah virus ini, dan sudah menjadi tanggungjawab kita semua agar bisa terhindar dari Covid 19," kata Srikandi PDIP.

Lebih lanjut Rende memberikan Apresiasi kepada semua petugas Posko yang bekerja keras dalam menjalankan tugas untuk menjaga kabupaten mitra tetap aman dalam penyebaran Virus Corona."Luar biasa para petugas dalam mengamankan wilayah mitra, salut dan apresiasi bagi petugas, tetap
Waspada jaga keselamatan kita, memutuskan mata rantai Covid-19," terang Sekretaris Komisi Dua DPRD Provinsi ini.

Untuk itu Dirinya berharap agar semua warga dapat mematuhi serta mengikuti aturan yang dikeluarkan pemerintah."Para petugas Jangan legah, kalau memang ditemukan ada yang tidak mengiti aturan pemerintah, seperti tidak membawa Surat Keterangan Jalan (SKJ) dan Tidak Membawa KTP serta tidak mengetahui dengan jelas memasuki dan keluar daerah Mitra harus tegas tidak boleh di ijinkan masuk dan keluar."Harus tegas supaya daerah Mitra tetap aman dan tidak akan ada yang menjadi korban dari wabah Virus Covid 19,'"Tegas Rende.

Pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Sulut Daerah Pemilihan Mitra/Minsel Djein Leonora Rende SE Ak membagikan Suplemen, makanan ringan serta minuman bervitamin bagi petugas Posko.(hak)
Diberdayakan oleh Blogger.