Header Ads

Walikota GSVL turlap pantau penyaluran bantuan kepada masyarakat Kota Manado

Jurnal Manado - Untuk memastikan penyaluran bantuan kepada masyarakat kota manado terdampak covid-19, berjalan lancar. Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH,M.Si, DEA, melakukan kegiatan rutinnya turun dan melihat langsung ke lapangan, didampingi Kepala Dinas Sosial Manado, Sammy Kaawoan, sekaligus menyerahkan secara simbolis bantuan covid-19.

Walikota, Selasa (12/05) mengawali giatnya dengan memantau dan memberikan suport kepada petugas dari dinas sosial, menyiapkan bantuan di gedung youth center untuk disalurkan kepada masyarakat.

“Sampai siang ini memastikan kegiatan kawan-kawan dinas Sosial di gedung youth center, menyiapkan bantuan Sembako Pemkot manado untuk disalurkan kepada masyarakat. Terima kasih atas semangaat para petugas yang luar biasa,”ujar Walikota berikan semangat kepada petugas Dinsos Manado.

Kembali Walikota,mengingatkan terkait disiplin untuk menggunakan masker dan menjaga jarak, agar tidak tertular covid-19.

Usai dari youth center, Wali kota Vicky Lumentut, menyalurkan secara simbolis kepada keluarga penerima bantuan covid-19 dari Pemkot manado, di kelurahan Kairagiweru Kecamatan Paal 2, Kelurahan Paal 4 dan Kelurahan Tikala kumaraka Kecamatan Wenang.

Wali kota GSVL, terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat kota manado, untuk mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Ayo rakyatku kota manado, torang gotong-royong hentikan penyebaran Covid-19 dengan cara disiplin melakukan protokol kesehatan. Tetap pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, makan yang sehat, tetap lbadah di rumah dan jangan banyak bapontar,”himbau Walikota dua periode pilihan rakyat ini.

Selain itu, untuk memperkuat ketahanan pangan keluarga di masa pandemi covid-19 saat ini, Walikotapun tak hentinya menyuruhkan dan mengajak warganya untuk melakukan gerakan menanam kebutuhan pokok di pekarangan rumah atau di polybag.

“ Mari jo torang bakobong mulai dari pekarangan rumah. Tanam rica, tomat, sayur di polybag dan di kintal rumah.Makase banyak dan salam sehat,”tutup Walikota. (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.