Header Ads

Winsulangi Salindeho : Bapemperda Terus Pacu, Tiga Buah Ranperda Menjadi Perda

Jurnal Manado - Ketua Badan pembentukan peraturan daerah (Bapemperda) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs Winsulangi Salindeho mengatakan, setelah melakukan rapat secara virtual dengan tim ahli dan anggota Bapemperda.

Rapat virtual yang digelar, Jumat (15/4/2020) telah membahas pada rapat tersebut terkait dengan rancangan peraturan daerah (ranperda) protokoler dari DPRD Sulut.

Pembahasan rapat Bapemperda akan dilanjutkan pada awal bulan Juni mendatang secara fisik untuk melanjutkan pembahasan ranperda protokoler.

"Kami telah menggelar rapat virtual dengan tenaga ahli dan anggota Bapemperda secara vitual dan telah membahas ranperda protokoler.

Disamping itu juga, Bapemperda akan menggelar rapat secara fisik pada awal bulan Juni nanti,"tegas Politisi Golkar Sulut kepada JurnalManado.com Jumat melalui telepon whatsup pribadinya.

Legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Nusa Utara itu juga, sembari mengingatkan kepada Komisi-Komisi yang.membahas terkait Ranperda Fakir Miskin dan Perda Pohon untuk segera menuntaskan.

Karena menurut mantan Bupati Sangihe ini pekan depan akan menjadi prioritas untuk disahkan menjadi peraturan daerah (Perda) Fakir Miskin dan Perda Pohon.

Tidak menutup kemungkin dengan kerja teliti dan cepat dari Bapemperda bersama tim ahli akan memaju pembahasan Ranperda Protokoler Dewan Sulut, yang akan menjadi prioritas juga untuk menjadi sebuah peraturan Daerah (Pmenjad kunci personil Komisi l. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.