Header Ads

Bansos Pemprov Tuntas Disalurkan di Wilayah Mapanget III. Resa: Terima Kasih Gubernur dan Wagub Sulut

JurnalManado - Bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang terdampak pandemi coronavirus  atau covid 19 yang disalurkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).

Bansos yang disalurkan melalui gereja, di Jemaat  GMIM sudah tuntas disalurkan di wilayah Mapanget III.

Ketua wilayah Mapanget III, Pdt Janny Lompoliu STh mengatakan,bansos sudah disalurkan kepada 1.16 kepala keluarga (KK).

“Dengan rincian, GMIM Firdaus Tamara 58 KK
GMIM Nafiri Kima Atas 133 KK, GMIM Baitani Lapangan 321 KK, GMIM Lahai Roi Paniki Bawah 87 KK dan GMIM Pinaesaan Griya Paniki Indah 417 KK,” ucap Ketua BPMW Wilayah Mapanget III, Pdt Janny Lompoliu, Selasa (2/6/2020) kepada JurnalManado.com.

Terkait dengan bansos tersebut. Ketua pria kaum bapa (P/KB) Jemaat  GMIM Pinaesaan Griya Paniki Indah, Pnt Reza Rumambi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi di bawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil gubernur, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

“Kami berharap, bantuan dari pemerintah ini bisa mengurangi beban warga jemaat dalam menghadapi pandemi ini,” ucap Reza begitu disapa wartawan.

Keduanya juga berharap, masyarakat khususnya warga jemaat GMIM di wilayah Mapanget III tetap mematuhi imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan covid-19.

“Tentunya,  kita terus berdoa bersama agar pandemi Covid-19 segera berlalu, agar kita bisa beribadah kembali, baik di gereja maupun di kolom-kolom serta bisa beraktifitas normal kembali,” tutup keduanya. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.