Header Ads

Bulan Bung Karno, DPC PDIP Kota Manado Gelar Rapid Test Gratis

JurnalManado - DPC PDI Perjuangan Kota Manado bakal menggelar rapid test gratis kegiatan sosial tersebut dalam rangka peringatan bulan Bung Karno di Sulawesi Utara (Sulut) meriah.

Meski, tak melaksanakan banyak kegiatan tatap muka langsung, namun para kader partai berlambang banteng moncong putih ini aktif lakukan kerja-kerja sosial.

Seperti disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, peringatan Bulan Bung Karno kali ini dihiasi dengan kegiatan sosial.

 “Sebelumnya juga sudah banyak kader PDI Perjuangan yang turun ke masyarakat. Lakukan penanganan Covid-19. Khusus di bulan Juni, dalam peringatan Bulan Bung Karno, aktivitas seperti itu tidak akan berhenti" tegas Ketua DPD l PDI Perjuangan Sulut kepada JurnalManado.com Sabtu (13/6/2020).

 Teman-teman kader PDI Perjuangan akan terus bergerak gotong royong melakukan langkah-langkah pencegahan sampai membantu masyarakat terdampak,” tandasnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr Richard Sualang mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka peringatan Bulan Bung Karno. “Ini terbuka untuk masyarakat umum yang ingin memanfaatkan rapid test ini,” beber anggota DPRD Sulut itu.

 Rapid test akang digelar di kantor DPC PDI Perjuangan Manado, di kawasan Megamas, Manado. “Anda yang ingin mengikuti program ini bisa menghubungi pengurus PDI Perjuangan Manado,” tutup Anggota Fraksi PDIP Sulut.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.