Header Ads

dr Jimmy Panelewen :Jasa Tambahan Insentif Sopir Ambulance RS Prof Kandouw Malalayang Sudah Berjalan

JurnalManado - Saat ini program penunjang bagi sopir ambulance di rumah sakit Prof Kandouw Malalayang Manado, telah berjalan.

Pihak Rumah sakit telah membentuk tim internal untuk mengatur jasa tambahan sebesar 50 persen, program ini sementara berjalan disamping gaji yang diberikan kepada sopir ambulance tersebut.

Hal ini disampaikan Direktur Utama (Dirut) RS Prof Kandouw Malalayang Manado dokter Jimmy Panelewen SpB-KBD kepada JurnalManado Sabtu (13/6/2020) melalui whatsup pribadinya.

"Karena sopir ambulance dan cleaning service di RS Prof Kandouw Malalayang tidak masuk pada tunjungan insentif dari pusat.

Maka, sebagai pimpinan saat ini pihak rumah sakit berinsiatif membentuk tim internal di RS Prof Kandouw Malalayang, untuk memberikan jasa tambahan bagi sopir ambulance sebesar 50 persen dan program ini sudah berjalan,"tegas Panelewen.

Sembari menambahkan, pihak rumah sakit turut peduli dengan sopir ambulance karena mereka melakukan kegiatan untuk membantu tenaga medis dalam membawa ambulance untuk pasien yang ada di rumah sakit tersebut," kuncinya (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.