Header Ads

Anggota Dewan Heydi Tumbelaka Terus Topang Aktifitas Petani

Jurnal,Mitra -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Fraksi PDIP Heydi Tumbelaka terus melakukan Kunjungan kepada konstituennya dalam melakukan aktifitas usaha pertanian, di desa Kuyanga Satu Kecamatan Tombatu Utara,Sabtu 13/6/2020.

Pada kunjungan tersebut Anggota Dewan Heydi Tumbelaka menyambangi Petani yang menerapkan sistim tanam sisip seperti Jagung yang ditanam di  Penanaman Tomat. "Penerapan Sistim Tanam Sisip ini adalah menanam Berkelanjutan saat satu Tanaman Hampir selesai Panen selain itu juga para petani memanfaatkan Lahan Tidur dengan Penanam Tumpang Sari Cabe dan Tanaman Vanili," Ungkapnya.

Anggota Komisi 1 DPRD Mitra juga sangat mengapresiasi para petani yang terus melakukan aktifitas di bidang pertanian di masa Pandemi Covid 19."Aktifitas pertanian yang dilakukan oleh warga kuyanga satu ini  patut diapresiasi karena meskipun diperhadapkan dengan Pandemi Covid 19 tetap semangat untuk menunjang program pemerintah dalam kebutuhan pangan," ujar Srikandi Moncong Putih dapil 3 Heydi Tumbelaka.

Sementara itu BPP Kecamatan Utara Selfi Lowongan ketika mendampingi Anggota Dewan Heydi Tumbelaka pada  kunjungan tersebut  menyampaikan salut dan apresiasi atas perhatiannya dalam usaha pertanian."Ini merupakan satu terobosan yang sangat baik dalam menunjang usaha di bidang pertanian, Terimakasih kepada Ibu Anggota Dewan yang mau ikut serta dalam menopang kegiatan para petani yang sangat terbantukan dalam usaha para petani,"ungkapnya.(hak)
Diberdayakan oleh Blogger.