Header Ads

TMP Sulut dan Satgas Covid-19 VaSung Gotong Royong Semprot Rumah Pasien Positif, PDP dan ODP. Sangkay :Terimakasih Ibu Vanda

Jurnal,Minahasa -DPD Taruna Merah Putih (TMP) Sulut dan Satgas Covid-19 VaSung  yang dikoodinir oleh Sekretaris DPD TMP Sulut, Torry Kojongian  yang juga Ketua Satgas VaSung melakukan penyemprotan disinfektan serta  membagikan masker dan handsanitizer kepada masyarakat di Kecamatan Sonder Kamis (11/06/2020)

Setelah melakukan Koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Sonder yang diterima langsung oleh Camat Sonder Denny Mangundap, tim mengadakan penyemprotan di kantor pemerintahan dan fasilitas umum,gereja dan mini market disekitar kantor kecamatan selesai itu tim diarahkan untuk melakukan penyemprotan da Desa Rambunan dan Desa Rambunan Amian karena masyarakat kedua desa tersebut lagi cemas dengan adanya pasien postif ,PDP dan ODP covid-19.

Di Rambunan tim disambut oleh Kepala Desa Filly Sangkay dan memantau langsung penyemprotan  yang dilakukan oleh tim mulai dari rumah pasien positif ,PDP hingga ODP tidak ketinggalan rumah masyarakat sekitar yang lagi resah dengan adanya masyarakat yang terjangkit wabah virus corona ini di Desa Rambunan dan Rambunan Amian.

Kepala Desa Sangkai dalam testimoni kepada tim menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada Ibu Vanda Sarundajang dan Tim yang sudah peduli membantu pemerintah meredam kekhawatiran masyarakat di Desanya dengan penyemprotan disinfektan ,pembagian masker,hand sanitizer dan edukasi kepada masyarakat lewat pengeras suara.

Tim melanjutkan penyemprotan di Desa Kolongan dengan mensasar Gereja , Kantor Kepala Desa,Balai Desa hingga pastori gereja, dan rumah dari masyarakat disekitar Kantor Deaa Kolongan Atas.
Hukum Tua (kades) Kolongan Atas Reramenusa Ram Makagiansar SSos atas nama masyarakat juga  menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Vanda Sarundajang atas kepedulian kemanusiaan terhadap masyarakat Desa Kolongan Atas.(hak)
Diberdayakan oleh Blogger.