Header Ads

Lakat Sidak Pos Pemeriksaan Kesehatan di batas Kota Paal IV dan Malendeng

Jurnal Manado - Untuk memastikan seluruh peralatan pengukur suhu tubuh (thermo gun) berfungsi dengan baik. Hari ini Rabu (3/6/2020), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler CS Lakat, meninjau pos pemeriksaan kesehatan di batas kota Paal IV dan Malendeng.

“Saya ingin memastikan semua peralatan yang digunakan untuk memeriksa kesehatan berfungsi dengan baik. Jika ada yang rusak atau habis baterainya tentu akan diganti,” ujar Sekda.

Selain itu peninjauan dilakukan guna memastikan pelaksanaan kontrol kesehatan di pintu masuk Kota Manado berjalan dengan baik.

Sekda juga mengapresiasi kerja dari para petugas serta komitmen aparat TNI/POLRI yang turut bersinergi dalam memastikan kelancaran proses kontrol kesehata ln di pos masuk Kota Manado.

“Pemerintah Kota Manado berkewajiban untuk melindungi masyarakatnya, terutama dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini. Untuk menekan penyebaran virus yang masih tinggi di Kota Manado ini, pengertian dari masyarakat sangat dibutuh,” ujarnya.
Karena itu, mari taati protokol kesehatan dan bersama kita lawan penyebaran COVID-19.

“Apa yang tengah diupayakan kita semua, baik Pemerintah, TNI/POLRI, tenaga kesehatan, relawan, dan masyarakat, semata-mata untuk kebaikan kita bersama” tandasnya. (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.