Iklan

June 29, 2020, 03:29 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:16:34Z
Politik

MJP : PSI Dukung JPAR-HAM di Pilwako Manado

JurnalManado - Nama Julyeta Paulina Runtuwene (JPAR) dan Harley Ai Mangindaan (HAM) di dukung oleh  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Manado dalam memberikan dukungan kepada kedua pasangan ini pada  Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Kota Manado 9 Desember mendatang.

Partai yang mengantarkan Jurani Rurubua ke kursi DPRD Kota Manado ini akhirnya menjatuhkan pilihan ke Bakal Calon (Balon) Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Ai Mangindaan (HAM)

Hal ini disampaikan Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Sulawesi Utara (Sulut) Melky Jakhin Pangemanan (MJP) partainya mengerucut ke pasangan JPAR-HAM.

"Pertimbangannya Kota Manado akan lebih baik di tangan pasangan ini dan kemudian pasangan ini telah melakukan komunikasi dengan DPP PSI," ungkap personil Komisi lV

Lebih lanjut, legislator daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung ini menambahkan, PSI sendiri dalam menentukan bakal calon (balon) tidak meminta mahar.

"Kami mengajukan beberapa komitmen politik ke hampir semua balon yang melakukan komunikasi dan pasangan JPAR-HAM yang indikator komitmennya paling tinggi," ungkap MJP,"tegas MJP begitu disapa wartawan kepada JurnalManado.com Senin (29/6/2020) di ruang kerjanya.

Disamping itu politisi muda ini menyinggung sikap politik PSI Sulut untuk pemilihan gubernur (Pilgub) Sulut sendiri, dikatakan MJP masih dalam tahap komunikasi.

"PSI tetap  punya arah mendukung pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw pada Pilgub nanti," tutup MJP. (tino)