Header Ads

DPRD Sulut Melangkah Pasti Ditengah Pandemi


JurnalManado - Pandemi covid 19 belum berlalu, tak lalu membuat wakil rakyat (Dewan perwakilan rakyat daerah) (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tak berhenti memikirkan nasib rakyat.

Sehingga,DPRD Sulut membuat sejumlah agenda penting untuk digelar demi rakyat Sulawesi Utara (Sulut).

Sejumlah agenda penting di gelar sesuai hasil Badan musyawarah (Banmus) di antaranya menggelar rapat paripurna,rapat pimpin dewan,rapat badan musyawarah,rapat penyusun rancangan peraturan daerah (ranperda), rapat pembahasan pertanggungjawaban Anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Tahun 2019,rapat dengar pendapat dengan mitra kerja komisi hingga kepada kunjungan lapangan.

Dalam kunjungan lapangan anggota DPRD Sulut melihat langsung kondisi dilapangan sekaligus menyapa dan mendengar suara rakyat.

Dalam kegiatan tersebut,semuanya mengikuti petunjuk protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 atau virus corona.

Pimpinan dan anggota DPRD Sulut terus berkarya dalam menjalan fungsi sebagai legislatif dengan fungsinya penganggaran dan pengawasan tetap berjalan.

DPRD Sulut berniat dan berkomitmen bersama rakyat menuju tatanan kehidupan baru atau disebut new normal yang semoga dengan new normal ini masyarakat makin sejahtera dalam naungan Tuhan pencipta semesta. (ADV/tino)

Powered by Blogger.