MJP Terus Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

JurnalManado - Tidak pernah berhenti melakukan kegiatan sosial, bersama rakyat memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) menjadi tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat.

Kegiatan ini terus di buktikan sebagai Wakil rakyat sesungguhnya ditampilkan oleh Melky Jakhin Pangemanan (MJP).

Legislator Sulut ini tak kenal lelah dan tak ada kata berhenti untuk membantu masyarakat apalagi dalam kondisi Covid-19 ini.

“Pembagian sembako adalah bentuk Solidaritas bagi masyarakat mengingat situasi sosial ekonomi masyarakat saat ini yang lagi sulit, terutama buruh harian dan kelompok masyarakat yang bekerja serabutan tanpa penghasilan tetap,”ujar kepada JurnalManado.com rabu (10/6/2020) di ruang kerjanya.

Dirinya juga mendorong agar masyarakat saling gotong royong dan berdoa supaya pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan dan berdoa agar semua bisa segera kembali normal serta disiplin menerapkan social distancing atau membatasi interaksi sosial,”tandasnya.

“Anggota DPRD MJP akan terus melayani dan memberi bantuan kepada masyarakat semaksimal mungkin sebagai bagian dari rasa solidaritas bagi warga yang saat ini dalam masa sulit,”pungkas Politisi dari Partai Solidaritas Indonesia itu.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.