Dipimpin James Karinda. Panji Yosua Datangi RS Pancaran Kasih

JurnalManado - Di tengah kesibukan dalam melakukan aksi kemanusian ditengah pandemi covid 19, melakukan kegiatan penyemprotan gratis disejumlah fasilitas masyarakat maupun Pemerintah dan di rumah-rumah ibadah.

Bagi, Ketua Forum  kemanusian Kota Manado.yang juga Panglima Panji Yosua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, James Karinda SH MH tetap mengatur waktu untuk kegiataan Panji Yosua.

Sebagai panglima Panji Yosua atas permintaan seluruh anggota Panji Yosua terkait, RS Pancaran Kasih Manado, akhirnya turun langsung dan bertemu pimpin RS pancaran kasih manado.

Kepada JurnalManado.com disela sela pertemuan mengatakan,kedatangan Panji Yosua Sinode GMIM ke RSU Pancaran Kasih karena mendapat informasi telah terjadi insiden serupa seperti kemarin.

“Setibah dilokasi semua sudah aman, pihak keluarga bisa langsung memahami saat diterangkan oleh pihak kepolisian dan RSU Pancaran Kasih jadi situasi bisa cepat diamankan,” kata Dirum PT Air Manado.

Lebih lanjut, Ketua Komisi lV DPRD Sulut peeiode 2014/2019 James Karinda menambahkan, Panji Yosua juga sempat melakukan koordinasi dengan pimpinan RSU Pancaran Kasih dan melihat situasi serta memastikan semua dalam keadaan aman.

“Kedatangan Panji Yosua juga untuk memastikan tidak terjadi apa-apa, diharapkan untuk semua Panji Yosua yang berada di jemaat agar tetap tenang karena tadi tidak ada kejadian pengrusakan di RSU Pancaran Kasih,”tegas Karinda.

Karinda juga menambahkan pihak kepolisian sudah melakukan langka-langka yang baik dalam menangani hal ini, jadi tidak usa ragu serahkan saja kepada pihak kepolisian.

“Untuk kejadian sebelumnya proses hukum sudah berjalan, jadi diharapkan kepada Panji tidak terprovokasi," (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.