Header Ads

PDIP Kota Manado Sukses Gelar Rapid Test dan Lomba Pidato Virtual

JurnalManado - Kegiatan rapid test dan lomba pidato secara virtual menutup rangkaian acara peringatan hari Bung Karno.

Kegiatan yang di gelar di  sekretariat  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Manado, di ruko mega mas Manado Senin (30/6/2020).

Ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) Kota Manado dokter Richard Sualang mengatakan, kegiatan Rapid Test atau Tes diagnostik cepat terhadap penyebaran virus covid 19 bagi warga Kota Manado. Dan lomba pidato secara virtual merupakan satu rangkaian  kegiatan hari bung Karno.

"Kegiatan ini menjadi kewajiban bagi setiap kader PDIP untuk melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat." Ini adalah bentuk kerja nyata dari PDIP untuk masyarakat, ditengah pandemi virus Covid 19, " ungkap legislator daerah pemilihan (dapil) Kota Manado kepada JurnalManado.com Selasa (30/6/2020).

 Anggota Komisi IV bidang Kesra DPRD Sulut ini, sembari mengatakan tujuan dari kegiatan Bulan Bung Karno, adalah untuk menumbuhkembangkan rasa nasionalisme terhadap bapak Bangsa Bung Karno sekaligus kecintaan terhadap Pancasila sebagai dasar negara.

Disamping itu, menjadi komitmen menjaga NKRI dan Pancasila, PDIP akan terus melakukan kegiatan yang sifatnya melestarikan nilai-nilai Pancasila,"kata Sualang.

Pada kegiatan rapid test dan lomba pidato DPC PDI Perjuangan Kota Manado tersebut diikuti oleh sekitar 80 orang dari kalangan Sopir, juga ada masyarakat biasa dan juga dari kaum millenial

Kegiatan ini dilaksanakan karena ada permintaan dan ini tinggal sisa, dari pelaksanaan sebelumnya yang berhasil melakukan rapid test terhadap ratusan warga di Kota Manado," tutup Sualang.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.