Iklan

June 23, 2020, 17:05 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:16:34Z
Politik

Ronny Geruh: Bapemperda dan Sejumlah Komisi Kunjungan Kerja ke Dalam Daerah

JurnalManado - Sekretaris Dewan(Sekwan) melalui Kepala Bagian (Kabag) Persidangan Sekretariat Dewan Sulut Ronny Geruh S.Sos mengatakan, saat ini sejumlah Komisi dan Badan pembentukan peraturan daerah (Bapemperda) telah melakukan kunjungan kerja dalam daerah.

"Saat ini ada sejumlah Komisi dan Badan pembentukan peraturan daerah (Bapemperda) melakukan kunjungan kerja dalam daerah, kunjungan kerja dari sejumlah Komisi di Kabupaten/Kota,"tegas Birokrat yang dekat dengan wartawan kepada JurnalManado.com Rabu (23//6/2020) diruang kerjanya.

Kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota Bapemperda DPRD ke DPRD Kab. Minahasa, dipimpin oleh Ketua Bapemperda di pimpin Winsulangi Salindeho, didampingi Anggota Bapemperda Bpk. Fabian Kaloh, Bpk. Yusra Alhabsyi, Ibu Melissa Gerungan, Sekwan Ibu Glady Kawatu selaku Sekretaris Bapemperda, pejabat struktural Setwan, Tim Ahli Bapemperda dan staf.

Rombongan diterima oleh Bpk. Pierre Makisanti selaku Ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Minahasa, dan pertemuan di hadiri oleh Sekwan Kabupaten Minahasa bersama jajaran dan perwakilan Hukum Tua/Lurah.

Kunjungan kerja Komisi l Rabu hari ini ke Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondouw Selatan. Kunjungan kerja kedua daerah,melakukan koordinasi terkait penggunaaan Dana Desa yang di geser ke vovid 19.

Kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota Komisi 2 DPRD ke PT. Bank SulutGo Cabang Kab.dan UPTD Samsat Minahasa Selatan (Minsel) dipimpin oleh Sekretaris Komisi Ibu Djein Rende dan Koordinator Komisi Victor Mailangkay.

Rombongan diterima oleh Pimpinan Cabang PT. BanksulutGo setempat.

Kunjungan kerja Komisi 3 DPRD dalam rangka check on the spot progres pembebasan lahan untuk pembangunan jalan bandara-likupang, jalan Boulevard II dan jalan ringroad III, dipimpin oleh Ketua Komisi Bpk. Berty Kapojos dan Koordinator Komisi  James A. Kojongian.

 Rombongan Komisi 3 didampingi oleh Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Komisi lV, melakukan kunjungan kerja ke Dinas Sosial dan PLTU di Kema.Kabupaten Minahasa Utara (Minut). (tino)