Header Ads

Anggota DPR RI Adriana Ch Dondokambey MSi, Reses di Bunaken

JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat (DPR) republik indonesia RI Dra Adriana Ch Dondokambey MSi, Selasa (28/7/2020) kemarin melakukan reses atau bertemu konstituen di Bunaken kepuluan Kota Manado.

Dalam pertemuan dengan masyarakat, kakak kandung gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, banyak menerima aspirasi darBunaken Bunaken kepuluan.

Aspirasi yang didengar oleh Ketua Komisi lll DPRD Sulawesi Utara (Sulut) periode 2014/2019 itu diantaranya, penerangan lampu jalan, kesehatan seperti puskesemas terapung dan puskesmas yang ada di bunaken serta pendidikan terkait ujian anak sekolah SMK.

Meski sudah ada sekolah SMK di kepuluan Bunaken namun,ketika siswa SMK mengikuti ujian harus datang ke sekolah SMK di Manado untuk melalukan ujian bersama dengan sekolah lain .

"Saya, selaku wakil rakyat Sulut yang duduk di Komisi X DPR RI membidangi Pendidikan, pariwisata akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan warga Bunaken Kepuluan.

Aspirasi warga Bunaken Kepuluan Kota Manado, akan disampaikan kepada Pemerintah Pusat terkait keluhan warga Kota Mando tersebut,"tegas Ketua Wanita Kaum ibu Sinode GMIM kepada  JurnalManado.com melalui whatsup pribadinya.

Lebih lanjut ibu dari calon Wakil Bupati Minut Kevin William lotulung SH MH menambahkan, sebagai wakil rakyat merasa peduli dengan warga Bunaken Kepuluan karena keluh kesah, ketika mengalami kesulitan di bidang kesehatan ketika sakit malam hari, mereka harus di bawah ke Manado melalui perjalanan melalui laut, begitu juga ketika malam hari lampu juga belum begitu baik serta pendidikan anak-anak sekolah dengan biaya ketika mau ujian harus ke Manado,"ucap Politisi PDIP itu menutup pembicaraan. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.