Header Ads

CEP Pantau Penyaluran BLT DD dan Bakal Sediakan 500ribu Masker Untuk Warga

Jurnal Manado - Bupati Minahasa Selatan Chistiany Eugenia Paruntu, SE secara maraton meninjau langsung penyaluran BLT DD di sejumlah desa.

Seperti pada hari Selasa 30/6/2020, di desa Tanamon dan desa Tanamon utara kecamatan Sinonsayang. Kehadiran Bupati Minsel 2 periode dalam setiap penyaluran BLT DD dampak covid-19 ini untuk melihat langsung apakah para penerima telah menerima dana BLT DD sesuai ketentuan yang berlaku.

Pun pada Rabu, 1 Juli 2020, CEP melanjutkan peninjauan penyaluran dana BLT DD di desa Picuan, Picuan Satu kecamatan Motoling Timur, desa Lowian, Tumani Utara, Tumani, Tumani Selatan, Bojonegoro dan desa Tambelang Kecamatan Maesaan.
Di desa Picuan satu CEP juga meresmikan Proyek Pamsimas III  pembangunan sarana air minum dan sanitasi serta penyerahan SK ijin operasional penyelenggaraan SD LPM Picuan Satu.
Bupati berharap agar setiap himbauan pemerintah dapat dilaksanakan terutama menyangkut protokol kesehatan dan menggunakan dana BLT DD ini sesuai peruntukannya. Kepedulian Bupati Christiany Eugenia Paruntu akan warganya senantiasa terlihat dengan berbagai upaya yang dilakukannya untuk kewaspadaan menghadapi covid-19 ini. Disamping berbagai bantuan bupati juga akan menambah 500 ribu masker karena kedepan masker akan menjadi kebutuhan wajib masyarakat yang hal ini sudah diantisipasi dengan baik oleh bupati CEP.

"Salurkan BLT dengan benar dan tepat sasaran. Saya juga akan tambah menyediakan masker 500ribu untuk warga ku," kata CEP.(vce/man)
Diberdayakan oleh Blogger.