Iklan

July 12, 2020, 01:17 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:16:34Z
Politik

DPW Perindo Sulut, Rekomendasi JPAR-HAM ke DPP Untuk Pilwako Manado

JurnalManado - Ketua DPW Hendrik Kawilarang Luntungan, Sekretaris DPW Christofel Warouw dan Ketua DPW bidang Organisasi John Dumais, menyerahkan secara resmi rekomendasi kepada DPP Partai Perindo untuk  Pilwako Kota Manado yang isinya merekomendasikan Jueleta Paula Runtuwene (JPAR) - Harley Ai Mangindaan (HAM) sebagai calon tunggal cawali dan cawawali Kota Manado.

Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) Hendrik Kawilarang Luntungan mengatakan,rekomendasi ini lahir melalui pleno di DPW dengan seleksi super ketat dari calon- calon yang ikut mendaftar di DPW Perindo Sulut.

Calon yang kami rekomendasikan adalah calon yang terbaik menurut kami, yang akan membawa masyarakat Kota Manado menuju masyarakat yang lebih sejahtera dengan menurunkan angka kemiskinan, menaikkan pendapatan asli daerah.

Disamping itu pasangan ini mampu melahirkan lapangan pekerjaan baru, mengurangi angka pengangguran, meningkatkan usaha kecil Menengah, melahirkan wiraswasta muda, meningkatkan pelayanan kesehatan, air bersih dan pelayanan publik lainnya.

"Kami yakin JPAR- Ai begitu disapa mampu untuk mengemban tugas tersebut, itu yang kami sampaikam dan kami titipkan kepada pasangan calon ini, mudah mudahan rekomendasi kami ini direstui oleh DPP sebagai pengambil keputusan akhir, tugas kami hanyalah menyaring kader kader terbaik daerah untuk dipersembahkan kepada masyarakat Sulawesi Utara khususnya kota Manado,"tegas Luntungan kepada JurnalManado Minggu (12/7/2020).

 Diketahui keputusan akhir ada di tangan DPP sekali lagi kami hanya mengusulkan saja, apapun keputusan akhir DPP kami akan jalankan.(tino)