Iklan

July 10, 2020, 22:52 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:16:34Z
Politik

Rumambi:DPD l PDIP Berikan Bapok dan Rapid Test Kader PDIP Minsel

JurnalManado - Hari ini Sabtu (11/7/2020) Dewan pimpinan daerah (DPD) l dan Fraksi PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) akan memberikan bahan pokok (bapok) secara simbolis oleh DPD kepada Ketua PAC se Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kepala Sekretariat DPD l PDI Perjuangan Sulut Resa Rumambi mengatakan, kegiatan penyerahan bahan pokok secara simbolis kepada seluruh PAC PDIP se Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

"Kegiatan yang di gelar Sabtu hari ini DPD l PDIP Perjuangan telah memberikan bantuan bahan pokok secara simbolis kepada seluruh PAC se Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),"jelas Rumambi kepada JurnalManado.com Sabtu melalui whatsup pribadinya.

Kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan memakai masker, face shield, bawa hand sanitizer, tidak bersalaman, jaga jarak, dan selalu cuci tangan.

-Rumambi begitu disapa wartawan mengatakan disamping itu akan dilaksanakan kegiatan rapid test bagi kader PDI Perjuangan.

Diharapkan kepada kader yang tidak rapid test atau sudah rapid test dan reaktif, tidak diperkenankan kecuali sudah rapid test mandiri dengan membawa bukti surat rapid test. (tino)